Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Gelar Sambang Malam Tomas Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Sabtu (18/02/2023).

Anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Bambang melaksakan sambang kepada Bapak Nato yang merupakan Tokoh Masyarakat Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Ditreskrimum Polda Metro Tangkap 53 Tersangka, 44 Diantaranya Tersangka Kasus Judi*

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Lancang.

“Monitoring kewilayahan kami laksanakan dengan melaksanakan sambang malam kepada warga Pulau Lancang yang kali ini kami laksanakan bersama tokoh masyarakat”, ujar Bambang.

“Kami turut mengimbau kepada warga melalui tokoh masyarakat untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pulau Lancang ini”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Polres Metro Bekasi Kota gelar Berkah Ramadhan Polda Metro Jaya : "Bazar Paket Sembako Murah untuk Kestabilan Pangan"

Pos terkait