Bangun Soliditas Polda Metro Dan Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama

POLDA METRO JAYA – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto didampingi Wakapolda dan Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diadakan oleh Kodam Jaya di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya. Jum’at (23/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Pejabat Utama Kodam Jaya, Danlanud Halim PK Marsma TNI Adrian P. Damanik beserta pejabat utama Lanud Halim PK.

BACA JUGA:  Patroli Malam Presisi Upaya Polsek Kep. Seribu Selatan Cegah Guantibmas

Dalam kesempatan ini, Kodam Jaya menggelar pertandingan sepakbola dalam satu tim gabungan TNI Polri dengan menghadirkan tim sepakbola Selebritis FC yang dimotori Valentino “Jebret”, Ben Kasafani, Rico Ceper, Said “Bajay Bajuri” serta Timnas Ruben Sanadi, yang hadir di Kodam Jaya untuk memeriahkan olahraga bersama gembira, “Bugar dan sehat di hari Jum’at bersama TNI Polri dan Selebritis”.

BACA JUGA:  Direktorat Binmas Polda Metro Jaya Laksanakan Program Subuh Keliling di Kawasan Slum Area

Tujuan digelarnya olahraga bersama adalah upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas dan memperkokoh kebersamaan serta mempererat kerjasama kedua institusi dan elemen masyarkat dalam hal ini Selebritis dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya.

Pos terkait