Bersama Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Perkokoh Kamtibmas

Jakarta – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Masito melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa, Kamis (11/05/2023).

Dalam sambangnya, Masito mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berkolaborasi dengan petugas Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA:  Kata Masyarakat soal Lintasan Baru Ujian Praktik Pembuatan SIM C: Lebih Mudah

Masito menambahkan bahwa, kolaborasi yang kuat antara masyarakat dan Polri sangat penting demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh warga masyarakayt khususnya yang berada di Pulau Untung Jawa.

“Masyarakat dan Polri senantiasa harus berkolaborasi untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Untung Jawa tetap aman dan kondusif”, tutur Masito.

BACA JUGA:  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Silaturahmi Dengan Para Penjaga Pulau Wisata

“Kolaborasi yang kuat antara Polri dan masyarakat penting dilakukan karena diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari”. Tutupnya.

Pos terkait