Bersinergi Dengan Satpol PP, Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Warganya

Jakarta – Sambang, salah satu upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Bhabinkamtibmas, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di pulau – pulau berpenduduk yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Kali ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan Briptu Tulus bersinergi dengan Satpol PP Kelurahan Lancang menyambangi warganya yang berprofesi sebagai nelayan di kapalnya sambil membagikan nasi kotak, Jum’at (06/01/2023).

BACA JUGA:  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Tulus menjelaskan, “Kegiatan sambang kali ini saya ditemani oleh Ibu Nurhalimah yang merupakan Anggota Satpol PP Kelurahan Lancang, dalam giat sambang ini saya memberikan himbauan Kamtibmas dan juga mengedukasi para nelayan untuk selalu waspada saat melakukan aktifitas dilaut”.

“Cuaca yang akhir-akhir kurang bersahabat harus diantisipasi dengan baik agar mereka dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, saya juga menyempatkan diri mengecek peralatan keamanan nelayan seperti life jacket dan kondisi kapal nelayan itu sendiri”.

BACA JUGA:  Sambut Bulan Suci Ramadhan Polwan dan Ibu Asuh Polwan Polda Metro Jaya Gelar Penutupan Majelis Taklim

“Selain itu saya bersama Satpol PP juga memberikan nasi kotak kepada mereka, sebagai bentuk kepedulian Kami kepada warga masyarakat Pulau Lancang, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para warga merasa aman dan lebih dekat dengan Polri maupun instansi lain yang ada di wilayah Pulau Lancang”. ujar Tulus.

Pos terkait