Bhabinkamtibmas Ajak Petugas PPSU Turut Serta Jaga Kamtibmas Pulau Lancang

Jakarta – Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Sambang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di suatu wilayah

Sambang pun tak luput dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho kepada para petugas PPSU kelurahan Pulau Pari yang bertugas di Pulau Lancang, Selasa (24/01/2023).

BACA JUGA:  Patroli Malam Sebuah Upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Dalam sambangnya, Tulus mengajak Bapak-bapak petugas PPSU untuk turut serta dalam upaya menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap aman dan kondusif.

Tulus pun mengimbau kepada petugas PPSU untuk menegur atau melapor kepada petugas berwenanh apabila terdapat masyarakat yang dinilai melakukan aktivitas yang berpotensi untuk mengganggu keamanan di wilayah Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Olahraga Bersama Jajaran Brigif Mekanis 1 Jaya Sakti Jakarta Timur

“Sambang kali ini kami mengajak Bapak-bapak petugas PPSU untuk bekerjasama dalam upaya menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap aman dan kondusif”, ujar Tulus.

“Kami imbau kepada Bapak-bapak agar tak segan menegur atau lapor pada petugas apabila melihat atau menemukan masyarakat yang melakukan aktivitas meresahkan dan dinilai dapat mengganggu keamanan di Pulau Lancang ini”. Jelanya.

BACA JUGA:  Jaga Sitkamtibmas Kondusif Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Warganya

Pos terkait