Giat Sambang Anggota Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Cegah Guantibmas

Jakarta – Tidak hanya Bhabinkamtibmas, anggota Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan sambang dalam setiap giat patrolinya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Aan Irianto anggota Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam giat patrolinya juga melakukan sambang ke rumah-rumah warga, Jum’at (18/11/2022).

Sambang merupakan salah satu upaya preemtif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta memberikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya guantibmas.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Briptu Tulus Laksanakan 'Jumat Curhat' di Pulau Lancang: Dorong Penyelesaian Pergaulan Bebas Anak Muda

Dalam sambangnya, Bripka Aan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat Pulau Pari. Ia menambahkan bahwa dengan eratnya jalinan persaudaraan di antara masyarakat Pulau Pari, maka sitkamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud.

“Hari ini kami laksanakan sambang kepada Bapak Mansur yang merupakan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.”, ujar Aan dalam sambangnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan Patroli Malam Rutin Sebuah Cara Cegah Guantibmas

“Kami mengajak tokoh masyarakat untuk tetap menjaga jalinan persaudaraan antar sesama warga Pulau Pari yang mana jika hal ini dilakukan mampu mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Pos terkait