Jumat Curhat Curhat RW 03 Pulau Lancang, Banyak Remaja Berminat Daftar Calon Anggota Polri

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan RW 03 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (17/03/2023). Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di salah satu rumah warga RW 03.

Tulus mengatakan bahwa banyak warga yang masih mengeluhkan sering kali menemukan wisatawan yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Menggelar Giat Patroli Laut Dialogis di Pulau Pramuka

Warga masyarakat, yang diwakili oleh Bapak Juki selaku Ketua RW 03, mengatakan bahwa banyak para remaja Pulau Lancang yanv berminat untuk mendaftatkan diri sebagai calon anggota Polri, namun sering kali para remaja tidak mengetahui informasi adanya pendaftaran Polri.

“Jumat Curhat di wilayah RW 03 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, yang mana hari ini dilaksanakan di teras rumah warga”, ujar Tulus.

BACA JUGA:  Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Paket Nasi Box Kepada Warga Kelurahan Kampung Melayu

“Bapak Juki yang mewakili warga Pulau Lancang mengatakan banyak remaja yang mengetahui adanya informasi terkait dengan pendaftaran menjadi anggota Polri sementara peminatnya sangat banyak khususnya remaja di Pulau Lancang ini”. Jelasnya.

Selanjutnya Tulus menjelaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Bag SDM Polres Kepulauan Seribu untuk menginfirmasikan terkait adanya pendaftaran anggota Polri mengingat banyak remaja Pulau Lancang yang berminat untuk menjadi anggota Polri di masa depan.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Himbau Warga untuk Menggunakan Media Sosial Secara Bijak dan Menjaga Keamanan Menuju Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

“Untuk menindaklanjuti laporan ini, kami akan berkoordinasi dengan Bag SDM Polres agar selalu menginformasikan terkait pendaftaran anggota Polri yang mana banyak peminatnya khususnya bagi remaja di Pulau Lancang ini”, tutur Pak Bhabin.

“Warga tidak perlu takut, Insya Allah pendaftaran calon anggota Polri Insya Allah akan dibuka setiap tahun”. Pungkasnya.

Pos terkait