Jumat Curhat, Polres Kep. Seribu Serap Keluhan Masyarakat Lewat Ketua RW

Jakarta – Polri menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” yang dilaksanakan serentak hari ini diseluruh wilayah Indonesia, kegiatan yang digagas Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. ini bertujuan untuk menyerap keluhan warga untuk ditindaklanjuti dan dicarikan solusinya.

Terkait hal tersebut, Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya yaitu Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan giat “Jum’at Curhat” dengan mendatangi para Ketua RW di masing-masing Pulau Berpenduduk untuk mendengar keluhan dan aspirasi warganya, Jum’at (30/12/2022).

BACA JUGA:  Hujan Deras di Jakarta, Personil Brimob Polda Metro Jaya Siaga di Beberapa Lokasi

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., menerangkan, “Ujung tombak kegiatan Jum’at Curhat ini adalah Polsek dan para Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah nya masing-masing dengan tujuan agar keluhan dan aspirasi warga yang diserap bisa langsung direspon cepat oleh jajaran Polsek maupun Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut”, ujar AKBP Eko.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Tangkap Satu DPO Kasus Debt Collector

“Namun dalam kegiatan ini saya selaku Kapolres Kepulauan Seribu juga ikut melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan menyambangi Ketua RW 01 Pulau Untung Jawa dan menyerap keluhan dan aspirasi warga yang ada disini, saya berharap agar kegiatan Jum’at Curhat ini bukan hanya kegiatan simbolis saja namun bisa benar-benar dijadikan wadah silaturahmi sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu”. Jelasnya.

BACA JUGA:  Silaturahmi Para Ketua Organisasi Masyarakat dengan Direktur Binmas Polda Metro Jaya

Berdasarkan pemantauan dilapangan terlihat, Kapolres, para Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu menyambangi para Ketua RW yang ada di wilayah Kepulauan Seribu dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warganya guna dicarikan solusinya agar situasi Kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif.

Pos terkait