Kapolres Kep. Seribu Dengarkan Langsung Keluhan Warga Untung Jawa Lewat Jumat Curhat

Jakarta – Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung untuk mendengar keluhan dari masyarakat Pulau Untung Jawa, Jumat (20/01/2023).

BACA JUGA:  Upaya Wujudkan Polri Presisi Dengan Binrohtal Rutin Selasa Kamis

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di RPTRA Amiterdam Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Angga Saputra selaku Camat Kepulauan Seribu Selatan, H. Supriyadi selaku Lurah Pulau Untung Jawa, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M.

BACA JUGA:  Cek Pos Kamling Dan Keliling Pemukiman Warga Cikarang Utara, Kapolres Metro Bekasi Himbau Mudik Tenang Rumah Aman

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Iyus Andriansyah, S.H. mengatakan bahwa hadirnya Kapolres Kepulauan Seribu dalam kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud nyata upaya pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

Iyus menambahkan bahwa Kapolres juga menerima beberapa curhatan dari masyarakat terkait menurunnya jumlah wisatawan yang datang ke Pulau Untung Jawa pasca dilanda pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, di Jumat Curhat kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu turun gunung untuk mendengar, mencatat, serta mencari solusi dari curahan hati masuarakat Pulau Untung Jawa”, ujar Iyus.

BACA JUGA:  Pelayanan Terbaik, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Tempel Pamflet Berisi Hotline Polres Maupun Polsek

“Beberapa dari masyarakat Pulau Untung Jawa mengeluhkan terkait penurunan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa dan Kapolres bersedia untuk menjembatani permasalahan ini ke Kasudin Parekraf untuk dilakukan tindak lanjut bersama-sama”, jelasnya.

Pos terkait