Kapolri Akan Terus Lanjutkan Program Polri Presisi

PSN, pulauseribunews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta. Jenderal Sigit berkomitmen akan terus melaksanakan program Polri yang presisi.

“Kami akan terus melaksanakan program transformasi menuju Polri yang presisi,” kata Sigit dalam keterangan pers yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (14/10/2022).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Sambang Nelayan Polair Polres Kepulauan Seribu Sampaikan Himbauan Keselamatan Berlayar

Sigit mengatakan program Polri Presisi itu akan diimplementasikan dengan hal-hal yang lebih mudah. Sehingga, kata dia, seluruh anggota Polri bisa melaksanakan program-programnya.

“Sehingga bisa dilaksanakan oleh seluruh anggota, soliditas saling meningkatkan antaranggota menjadi contoh, memiliki sense of crisis,” ucapnya.

Dia ingin agar setiap hal yang dilakukan anggota Polri bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian di Tanah Air.

BACA JUGA:  Ucapkan Terima Kasih Kepada Petugas Pos Pam Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Dari Wisatawan Pulau Harapan

“Apa yang dilakukan oleh Polri betul-betul bisa mengembalikan kepercayaan publik. Kita bisa mengembalikan apa yang menjadi harapan kita, menjadi Polri yang dekat dan dicintai masyarakat,” imbuhnya. []

Pos terkait