Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Korban Kecelakaan Kapal

Jakarta – Dalam upayanya berikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Utara sambangi korban kecelakaan kapal KM Nurul Hidayah yang karam di sekitar perairan Pulau Payung pada hari Jum’at (23/12/2022).

Dipimpin langsung Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara datangi rumah korban kecelakaan kapal KM Nurul Hidayah di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara. Jum’at malam (23/12/2022).

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Apresiasi Para Habib Dan Ulama Yang Telah Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Didik menjelaskan, “Maksud dan tujuan kami menyambangi rumah para Korban kecelakaan kapal ini adalah salah satu bentuk rasa empati Polri kepada para Korban sekaligus untuk mengetahui keadaan para Korban pasca terjadinya musibah tersebut, Alhamdulillah para Korban yang kami kunjungi, semuanya dalam keadaan sehat tidak mengalami luka maupun trauma psikis”.

Noval (20), salah seorang penumpang kapal KM Nurul Hidayah yang saat kejadian berada didalam kapal KM Nurul Hidayah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Utara atas perhatiannya kepada para Korban serta ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Kepulauan Seribu dan tim gabungan yang merespon cepat saat terjadi kecelakaan kapal tersebut.

BACA JUGA:  289 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Gelar Pengawasan Prokes Ketat di Dermaga Kali Adem

Sebagaimana diketahui, pada hari Jum’at (23/12/2022) sekitar jam 10.00 wib di perairan Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan, KM Nurul Hidayah yang saat itu membawa muatan sembako dan bahan material dihantam ombak tinggi hingga mengakibatkan kapal tersebut terbalik dan tenggelam, namun bersyukurnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pos terkait