Malam Minggu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam

Jakarta – Sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah, Anggota piket jaga Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli malam, tepatnya di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (19/11/2022) pukul 22.00 wib.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Kepulauan Seribu Utara selaku Perwira Pengendali Ipda Slamet, S.H. beserta anggota piket berkolaborasi dengan Satpol PP dari Kelurahan Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Di Semper Barat, Polisi Ajak Pecinta Burung Jadi Bagian Penguatan Kamtibmas

Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat berkumpulnya para remaja dan wisatawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Tidung.

Slamet mengatakan bahwa melimpahnya wisatawan yang datang ke Pulau Seribu di akhir pekan dapat berpotensi memunculkan gangguan kamtibmas. Untuk itu jajaran Polsek Kep. Seribu Selatan melaksanakan kegiatan patroli untuk meminimalisir hal tersebut.

BACA JUGA:  Ditreskrimsus PMJ Tangkap Tersangka Pejual Data Nasabah Bank BCA

“Di malam Minggu ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung untuk mengisi akhir pekannya dengan berlibur, hal tersebut jika tidak diantisipasi dengan baik berpotensi menimbulkan gangguan keamanan”, ujar Slamet.

“Selain melakukan Patroli, kami juga memberikan himbauan kepada para wisatawan ataupun remaja yang masih berkumpul hingga larut malam untuk kembali ke rumah atau penginapannya agar kenyamanan dan keamanan lingkungan di Pulau Tidung tetap kondusif”, pungkasnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Gencar Sosialisasi Keselamatan Pengguna Sepeda Listrik dan Siap Tindaklanjuti Keluhan Warga

Pos terkait