Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Pengelola Homestay, Antisipasi Guantibmas

Jakarta – Pada akhir pekan menjadi waktu yang sering dipilih wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Adanya wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas Kepulauan Seribu.

Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau penduduk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini di Pulau Pari, Minggu (01/01/2023).

BACA JUGA:  Korban Penganiayaan di Tangsel Polda Metro Jaya Berikan Trauma Healing

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi menyambangi para pemilik homestay untuk yang ada di Pulau Pari untuk tetap berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas Pulau Pari tetap aman.

Ia menambahkan bahwa para pemilik homestay agar selalu waspada karena terjadinya peningkatan kuantitas wisatawan saat libur tahun baru kali ini tentunya dapat menimbulkan adanya guantibmas.

BACA JUGA:  Polisi Humanis Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Bantu Penumpang Turun di Dermaga Pulau Macan

“Pada kesempatan ini kami menyambangi pemilik home stay yang ada di Pulau Pari dan mengimbau agar berkontribusi dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif”, ujar Khohim.

“Kewaspadaan juga harus ditingkatkan, mengingat lonjakan wisatawan yang menikmati liburan akhir tahun di Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Pulau Pari”, tambahnya.

“Peningkatan kewaspadaan ini tentunya guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, pemilik home stay segera melaporkan kepada petugas untuk dilakukan tindakan lebih lanjut”. Pungkas Khohim.

BACA JUGA:  Produksi Bakal Melimpah setelah Panen Raya, Pemerintah Jamin Harga Beras Turun

Pos terkait