Pelayanan Prima Sat Pam Obvit, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Wisatawan

Jakarta – Pengamanan terhadap wisatawan yang akan berlibur atau mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu dilaksanakan oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (17/12/2022).

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan bahwa jajaranya melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol.

Ia menambahkan bahwa kehadiran anggota Sat Pam Obvit di lapangan merupakan wujud nyata pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengamankan dermaga keberangkatan serta menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi wisatawan.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Mantap di Perairan Pulau Pari: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2024

“Kami Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol terhadap para wisatawan yang akan berlibur ke wilayah Kepulauan Seribu”, ujar Asep.

“Kehadiran Sat Pam Obvit melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk memberikan pelayanan prima serta rasa aman bagi wisatawan”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  BEM Nusantara Ajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada

Pos terkait