Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kepulauan Seribu, 335 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari, begitupun hari ini. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 335 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Rabu (09/11/2022).

IPTU Gomgom selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

BACA JUGA:  Wujudkan Sitkamtibmas Aman dengan Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu

Gomgom juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan tak lupa untuk scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal,” ujar Gomgom.

“Kami akan terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Jalankan Patroli Laut dengan Kapal Patroli KP. VII - 40 - 203 di Pulau Untung Jawa

Tercatat sebanyak 335 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 7 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Pos terkait