Pengamanan Dermaga Pulau Kelapa Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta – Polri sebagai instansi yang diberi tugas dan wewenang mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tanpa kendor melakukan kegiatan pengawasan penerapan protokol covid-19 di Dermaga- dermaga kedatangan di pulau-pulau berpenduduk.

“Pam dermaga merupakan pelayanan humanis yang diberikan oleh Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada penumpang kapal dan juga pengawasan protokol kesehatan,” kata Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara saat melakukan pengawasan langsung di dermaga Pulaun Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Jumat (09/12/2022).

BACA JUGA:  Pak Bhabin Pulau Lancang : Ada Kejadian Menonjol, Segera Laporkan

Terlihat Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di dermaga Kedatangan di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Penumpang kapal yang turun dari kapal kami imbau secara humanis agar menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

Rudi melanjutkan, bahwa bukan hanya kegiatan pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan, tetapi menjaga keamanan dan kenyamanan juga diutamakan termasuk kegiatan lain yang menurut kami perlu dilakukan sesuai tugas kepolisian.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berhasil Selesaikan Kasus Pencurian di Pulau Tidung

“Kami bantu tanpa pamrih para penumpang kapal yang akan turun dari kapal, karena keterbatasan fasilitas kapal dan pelabuhan terkadang kami harus membantu,”tutupnya.

Pos terkait