Pererat Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Untung Jawa

Jakarta – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K menyambangi kediaman Bapak Solatun, salah seorang tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu, Kamis (27/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu turut didampingi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono, Kasat Reskrim AKP Ashary Firmansyah dan Kasie Propam Iptu Hari Subarkah.

Kedatangan rombongan Kapolres Kepulauan Seribu disambut hangat oleh Pak Solatun dan keluarga. Dalam pertemuan tersebut AKBP Eko Wahyu menyebutkan, kunjungan yang dilakukan pihaknya ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:  Pelayanan Prima Polres Kepulauan Seribu Di Dermaga Marina Ancol

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Eko Wahyu juga memberikan 10 (sepuluh) life jacket kepada Pak Solatun sebagai bentuk perhatian Kapolres kepada masyarakat Pulau Untung Jawa yang mayoritas bekerja sebagai nelayan.

“Harapan saya, sinergitas dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pulau Untung Jawa”, ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Terlibat Perkelahian Perang Sarung

“Pemberian 10 (sepuluh) life jacket adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat Pulau Untung Jawa yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan, untuk meminimalisir kecelakaan kerja pada saat melaut”, tutup Kapolres.

Sementara itu, Pak Solatun dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu beserta rombongan yang telah menyambangi kediamannya dan juga memberikan life jacket. Dia berharap sinergi antara Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA:  Jajaran Polrestro Jakarta Timur Makin Giat Gelar Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan Jelang Bulan Suci Ramadhan

“Kami menyambut baik kedatangan Pak Kapolres beserta rombongan di Pulau Untung Jawa, kami juga berterima kasih atas perhatian Pak Kapolres karena telah memberikan bantuan life jacket untuk warga Pulau Untung Jawa yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan. Kami juga mendoakan semoga Pak Kapolres dan Jajaran selalu dalam bimbingan Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya.

Pos terkait