Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Imbau Para Pelajar Junjung Tinggi Norma Kesopanan

Jakarta – Polce Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika melaksanakan kegiatan Police Goes to School di MTSN 26 Pulau Tidung, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA:  Sambangi Warganya, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Andika mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School akan rutin dilaksanakan sebagai upaya memberikan motivasi kepada para pelaku agar tetap semangat untuk menggapai cita-cita.

“Pada hari ini, kami berkesempatan melaksanakan kegiatan Police Goes to School di MTSN 26 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan dengan memberikan imbauan kepada para pelajar yang sedang beristirahat untuk tetap menjunjung tinggi norma kesopanan baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah”, ujar Andika saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Andika berharap, kegiatan Police Goes to School ini dapat menjadi sebuah sarana dalam upaya membentu pribadi pelajar yang tangguh dan unggul di masa depan.

“Kami harap, kegiatan Police Goes to School ini dapat terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi pembentukan karakter dan kepribadian para pelajar menjadi individu yang tangguh dan unggul yang tentunya sangat menjunjung tinggi norma kesopanan”. Jelas Andika.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dilaksanakan Guna Menciptakan Sitkamtibmas Aman di Kep. Seribu Selatan

Pos terkait