Polres Kep. Seribu Tekankan 324 Penumpang Wajib Masker dan Taat Prokes Selama di Kepulauan Seribu

Jakarta – Pengamanan di keberangkatan, pengamanan juga dilaksanakan di dermaga keberangkatan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif serta penerapan prokes ketat terhadap 324 yang tiba di dermaga kedatangan hari ini.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Pemda Gencar Tanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan, bahwa Polri akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan prima khususnya pelayanan di dermaga kedatangan.

“Kami melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga kedatangan setiap hati. Hari ini, tercatat 324 penumpang kapal baik itu wisatawan maupun warga asli Pulau Seribu tiba di dermaga kedatangan dan kami mewajibkan untuk scan PeduliLindungi sebelum memasuki dermaga kedatangan,” ujar Kadir.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama TNI, Satpol PP, dan Warga Galang Kesadaran Poskamling di Pulau Untung Jawa Menjelang Pemilu 2024

“Kami selalu mengingatkan kepada penumpang untuk tetap menjaga prokes selama berada di Kepulauan Seribu. Dan mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.” pungkasnya.

Pos terkait