Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 316 Penumpang di Dermaga Kali Adem

Jakarta – Penempatan personil rutin dilaksanakan setiap hari oleh Polres Kepualuan Seribu di dermaga keberangkatan Muara Angke, Kali Adem Jakarta Utara.

IPDA Abraham selaku perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 316 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Senin (21/11/2022)

BACA JUGA:  Tim Dokkes Polri Dikerahkan Bantu Korban Gempa di Cianjur, Ada Dokter hingga Ambulans

“316 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 9 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara,” ujar Abraham.

Abraham juga mengatakan bahwa pihaknya memberikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk melakukan scan aplikasi PeduliLindungi terlebih dahulu sebelum masuk ke dermaga dan ditekankan kepada seluruh penumpang untuk menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Rapat Lintas Sektoral Nataru, Kapolri Pastikan Wujudkan Rasa Aman Bagi Warga

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk scan barcode PeduliLindungi terlebih dahulu saat akan memasuki dermaga dan kami juga menekankan kepada seluruh penumpang untuk menerapkan prokes karena Covid-19 masih ada,” tambahnya.

“Kami mengingatkan kepada seluruh penumpang dan untuk menggunakan masker setiap saat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19” Pungkasnya

Sebanyak 316 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Pulau Seribu 70 orang, wisatawan 223 orang, dan 23 orang petugas menggunakan 9 kapal angkut setelah mendapat imbauan protokol kesehatan dan menjalani scan PeduliLindungi.

BACA JUGA:  Ciptakan Sitkamtibmas Aman, Polsek Kep. Seribu Utara Laksanakan Patroli Malam Presisi

Pos terkait