Polres Kepulauan Seribu Menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H

JAKARTA – Bertempat di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kepulauan Seribu. Jumat (21/04/2023).

Dalam arahannya AKBP Ary mengatakan, ucapan terimakasih kepada anggota yang melaksanakan apel gelar pasukan hari ini dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbir Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA:  Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Gelar Pelatihan Wawancara Investigasi

“Besok Sabtu 22 April 2023 umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri dan malam ini akan ada event malam takbiran yang juga akan dilaksanakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Oleh sebab itu kita sebagai anggota Polri perlu mengadakan pengamanan kegiatan malam takbiran warga Kepulauan Seribu agar berjalan dengan aman dan tertib,” kata AKBP Ary Sudradjat dalam amanatnya.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Perkuat Kamtibmas Wilayah

Polres Kepulauan Seribu akan melakukan pengamanan malam takbiran yang akan diadakan di setiap pulau penduduk yang mayoritasnya memeluk agama Islam.

“Diharapkan masyarakat Kepulauan Seribu dapat merayakan malam takbiran nanti dengan tertib. Kami akan selalu melakukan pengamanan di titik – titik kegiatan masyarakat dalam perayaan malam takbiran nanti.” Ujarnya.

Pos terkait