Pospam Ops Lilin Jaya Pulau Kelapa dan Pulau Tidung Terima Bantuan dari Bhayangkari, Putut : Untuk Penambah Semangat Personil

Jakarta – Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pemberian bantuan lewat Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Utara dan Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Selatan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang siaga dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan bahwa pemberian bantuan oleh Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Utara dan Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Selatan diberikan kepada anggota yang berada di Pos Pemgamanan Ops Lilin Jaya Pulau Kelapa dan Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Ayer untuk Perkuat Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Ia menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari berupa makanan ringan serta multivitamin yang diharapkan dapat menambah semangat personil Polres Kepulauan Seribu dalam mengamankan malam pergantian tahun.

“Alhamdulillah, saat ini anggota Pospam Opd Lilin Jaya Pulau Kelapa dan Pulau Tidung telah mendapatkan bantuan dari Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Utara dan Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Selatan”, ujar Putut Suryo.

BACA JUGA:  Terapkan Prokes, 127 Penumpang Seberangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan Dari Polres Kep. Seribu

“Bantuan yang diberikan kepada personil berupa makanan ringan serta multivitamin yang tentunya sangat bermanfaat bagi personil di lapangan”, tambahnya.

“Kami harap bantuan ini dapat meningkatkan semangat personil di lapangan dalam upaya memberikan pengamanan dan pelayanan prima di malam tahun baru 2023 ini”. Tutupnya.

Pos terkait