Sambang Ibu-ibu Pulau Tidung, Pak Bhabin Upayakan Sitkamtibmas Yang Nyaman Untuk Masyarakat

Jakarta – Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika, Minggu (26/02/2023).

Sambang kali ini, Andika berkesempatan untuk menyambangi Ibu Wada dan Ibu Tuti yang merupakan warga RT 01 RW 01 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan di Perairan Objek Vital Nusantara Regas

Andika mengajak para ibu-ibu untuk selalu berperan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Pulau Tidung tetap aman dan kondusif dengan saling mengingatkan antar warga.

“Sambang kali ini kami berpesan kepada para Ibu-ibu khususnya yang ada di Pulau Tidung ini saling mengingatkan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Pulau Tidung”, ujar Pak Bhabin.

BACA JUGA:  Serap Aspirasi, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Dialogis Dengan Nelayan

“Kami harap peran Ibu-ibu mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan menciptakan rasa nyaman dalam beraktivitas dalam kehidupan bermasyarakat”. Pungkas Andika.

Pos terkait