Sambang Tomas, Pak Bhabin Imbau Selalu Jaga Kamtibmas Kewilayahan

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah. Dalam kesempatan ini, Marwansyah melaksanakan sambang kepada Bapak Salim yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Pramuka, Sabtu (11/02/2023).

Marwansyah mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Pulau Pramuka tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Pererat Tali Persaudaraan Guna Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Pak Bhabin menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Sambang selalu kami laksanakan setiap hari dan kali ini kami menyambangi tokoh masyarakat yaitu Bapak Salim”, ujar Marwan.

“Kami mengajak seluruh warga, untuk senantiasa bekerjasama dalam upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Pramuka tetap aman”, jelasnya.

BACA JUGA:  Ratas Bareng Presiden, Kapolri Tegaskan TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua

“Ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Pulau Pramuka dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”. Tambahnya.

Pos terkait