Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Waspada Cuaca Buruk

Jakarta – Sambang merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya yaitu Bapak Saiful yang merupakan warga RT 03 RW 04 Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (08/03/2023).

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Berjaga di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, Menjamin Keamanan Keberangkatan Warga dan Wisatawan Menuju Kepulauan Seribu

Disaat Pak Bhabin melaksanakan sambang, Pak Saiful beserta istri sedang merapihkan jaring pancing yang biasa digunakan sang suami untuk mencari ikan di lait.

Khohim memberikan imbauan kamtibmas yang mana adalah mengingatkan Saiful agar tetap waspada terhadap perubahan cuaca saat melalut, karena belakangan ini cuaca di wilayah DKI Jakarta khususnya Kepulauan Seribu cenderung buruk.

BACA JUGA:  Cegah Guantibmas, Patroli Malam Dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Kep. Seribu Utara

Pak Bhabin mengharapkan pesan ini pun disampaikan kepada para rekan-rekan nelayan lain oleh Pak Saiful sebagai upaya meminimalisir terjadinya laka laut.

“Saat sambang ke Pak Saiful, kami berikan imbauan kamtibmas untuk waspada saat melait mengingat akhir-akhir ini cuaca di wilayah DKI Jakarta khususnya di Kepulauan Seribu cenderung buruk”, ujar Khohim.

BACA JUGA:  Kapolres Metro Bekasi Berdialog Langsung dengan Warga untuk Penguatan Kamtibmas

“Kami pun mengharapkan pesan kamtibmas ini disampaikan kepada para rekan-rekan nelayan lain oleh Pak Saiful sebagai upaya meminimalisir terjadinya laka laut”. Pungkas Khohim.

Pos terkait